Welcome To Viking Peradaban Banten

Pemain Muda Indonesia Yang Merumput di Eropa

0 komentar

    Indonesia kini tak bisa lagi dipandang sebelah mata dalam sepak bola dunia. Beberapa pemain dari Indonesia kini sudah meraih mimpi mereka bermain di Eropa. Termasuk diantaranya penampilan Greuther Furth yang mencetak gol di Bundesliga 2, serta performa membanggakan yang ditampilkan oleh pemain muda Indonesia, Alfin Tuasalamony untuk mengantarkan kemenangan bagi timnya, CS Vise di liga Belgia.

Indonesia:

Alfin Tuasalamony bermain penuh untuk CS Vise dan menampilkan performa gemilang di barisan pertahanan ketika timnya meraih kemenangan 4-2 dari Standard Wetteren di kasta kedua Liga Belgia.


Yandi Sofyan Munawar yang tergabung dalam CS Vise juga bermain selama 77 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Thomas Englebert, sementara Yericho Christiantoko masih belum beranjak dari bangku cadangan di pertandingan ini.



Stefano Lilipaly (FC Utrecht): Gelandang muda ini harus absen ketika timnya FC Utrecht menderita kekalahan besar 6-2 di kandang sendiri melawan FC Twente di pentas Eredivisie Belanda.



Arthur Irawan (Espanyol): Pemain berusia 18 tahun ini baru saja resmi hijrah ke La Liga Spanyol dan saat ini sedang berlatih dengan tim muda Espanyol.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Vikingbanten | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Viking peradaban banten - All Rights Reserved
Template Created by Vikingperadabanbanten programer Mochamed Bagil
Proudly powered by worldwebsite