Welcome To Viking Peradaban Banten

Kenji Adachihara: Kini Saya Lebih Percaya Diri

0 komentar

Kenji Adachihara: Kini Saya Lebih Percaya Diri. Dengan 2 gol yang dibuatnya Kenji Adachihara mempunyai andil besar terhadap kemenangan Persib Bandung atas Persiwa Wamena.
Pelatih Persib pun merasa puas dengan penampilan striker asa Jepang tersebut, Janur berkeyakinan bahwa Kenji Adachiahara akan menjadi kunci penting bagi Persib Bandung musim ini.
"Seperti yang pernah saya katakan. Kenji punya insting mencetak gol yang baik," Ujar Janur. vivavola.
Kenji pun, merasa senang dirinya mampu mencetak gol ke gawang lawan, usai lesakan 2 gol tersebut. Kenji mengaku bahwa dirinya kini merasa lebih percaya diri.
"Tentu saja, mencetak gol selalu menyenangkan dan membahagiakan. Apalagi saat tim yang saya bela memenangkan pertandingan. Saya kini lebih percaya diri," ujar Kenji.
"Gol ini untuk mereka yang selama ini mendukung Persib. Terutama mereka yang hadir di pertandingan. Fans Persib sangat luar biasa, mereka membuat kami tampil lebih percaya diri,"
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Vikingbanten | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Viking peradaban banten - All Rights Reserved
Template Created by Vikingperadabanbanten programer Mochamed Bagil
Proudly powered by worldwebsite