Welcome To Viking Peradaban Banten

Persib bersyukur dapat satu poin di Tour papua

0 komentar

PELATIH Pesib Bandung, Djadjang Nurjaman (Djanur) mengaku bersyukur atas hasil imbang, 0-0 yang diraih anak asuhnya atas Persidafon Dafonsoro di Stadion Barnabas Youwe, Sentani, Senin sore (4/2). Menurutnya hasil tersebut cukup realistis mengingat Skuad Persib masih kelelahan setelah menempuh perjalanan Sorong-Makassar-Sentani.

“Kami bersyukur dapat satu poin. Saya apresiasi pemain karena masih bisa main bagus dengan sisatenaga yang ada,” ujar Djanur kepada wartawan usai pertandingan.

Dari tur tandang Papua kali ini, Persib memasang target minimal dua poin. Target minimal tersebut terwujud setelah sebelumnya Persib mendapat satu poin dari Persiram Raja Ampat.

Namun Djanur mengelak ketika disinggung bahwa Persib bermain aman dan hanya menargetkan satupoin di kandang Persidafon. Menurutnya pada laga tersebut Firman Utina cs sudah tampil semaksimal mungkin untuk meraihtiga poin penuh.

“Tadinya ingin tiga poin. Tapi kami realistis, satu poin juga sudah bagus,” ujarnya.

Ditanya mengenai performa yang diperagakan tim tuan rumah, Djanur menjawab Persidafon bermain cukup apik. Ia menilai pertandingan berlangsung dengan berimbang.

“Mereka tampil cukup bagus, dan kami tidak jelek. Pertandingan berimbang,” tandasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Vikingbanten | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Viking peradaban banten - All Rights Reserved
Template Created by Vikingperadabanbanten programer Mochamed Bagil
Proudly powered by worldwebsite