Welcome To Viking Peradaban Banten

Ferdinand: Gelar Juara Ini Khusus Untuk Bobotoh

0 komentar

Ferdinand terpilih menjadi pemain terbaik ISL 2014.
Striker Persib Bandung, Ferdinand Alfred Sinaga, mengaku terharu atas capaian yang diraih Maung Bandung setelah dipastikan meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 usai mengalahkan Persipura Jayapura lewat adu penalti di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (07/11). Ferdinand pun mempersembahkan gelar juara bagi Bobotoh yang selalu setia mendukung Persib.
“Gelar juara ini untuk warga Jawa Barat. Khususnya Bobotoh yang setia mendukung kami setelah penantian selama 19 tahun. Saya ucapkan juga kepada pelatih (Djadjang Nurdjaman) yang telah memberikan kepercayaan. Mudah-mudahan dengan kemenangan dan gelar juara ini bisa menerangi langkah pelatih untuk musim selanjutnya,” ujar pemain bernomor punggung 17 ini saat jumpa pers usai laga.
Ferdinand mengaku sejak awal jika Persib mempunya mental untuk juara. Keyakinan Ferdinand tersebut bukan tanpa alasan, karena pada beberapa laga terakhir Persib mampu membalikkan keadaan ketika tertinggal terlebih dahulu. Cita-cita pemain yang kerap dicap bengal ini untuk membawa piala ke kota Bandung pun akhirnya bisa terwujud.
“Pertandingan yang luar biasa malam ini. Dari awal saya bicarakan bahwa tim ini punya mental juara dan ketika kami pulang ke Bandung, kami membawa gelar juara ini,” tegasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Vikingbanten | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Viking peradaban banten - All Rights Reserved
Template Created by Vikingperadabanbanten programer Mochamed Bagil
Proudly powered by worldwebsite