Welcome To Viking Peradaban Banten

Tim Persib disambut Puluhan ribu Bobotoh

0 komentar

Tim Persib Bandung tiba di Bandara Husein Sastranegara, sekitar pukul 1 siang tadi. Firman Utina cs sampai di Bandung dengan menggunakan pesawat focker. Dan puluhan ribu bobotoh sudah menanti di area bandara dan sepanjang Jalan Padjadjaran. Motor-motor diparkirkan dan bobotoh berjejer di pinggir jalan. Tak berdiam diri, para bobotoh ini ada yang memotret suasana di sekitarnya, ada yang bernyanyi, ada pula yang meneriakkan yel-yel untuk mengeluarkan ekspresi kegembiraannya.
Tim Persib keluar dari bandara dengan menggunakan bus dipimpin mobil yang ditumpangi Manajer Persib Umuh Muchtar dan Walikota Bandung Ridwan Kamil. Kedua nya bergantian mengangkat-angkat Piala Indonesia Super League 2014.
Bus tidak bisa melaju cepat meski mendapat kawalan dari pihak kepolisian. Itu karena tingginya animo bobotoh yang ingin melihat dan mengiringi tim juara. Di belakang bus, ribuan sepeda motor yang dikendarai bobotoh mengiringi.
Rute yang dilalui rombongan adalah Jalan Padjadjaran, Jalan Wastu Kencana, Jalan Veteran, Jalan Ahmad Yani dan berakhir di Mess Persib.
Minggu (9/11) besok, tim Persib ini akan diarak keliling kota. Rencananya, pawai akan dimulai dari Balai Kota dan berakhir di Gasibu. Untuk memeriahkan acara, rencananya akan digelar pesta rakyat di Gasibu.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Vikingbanten | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Viking peradaban banten - All Rights Reserved
Template Created by Vikingperadabanbanten programer Mochamed Bagil
Proudly powered by worldwebsite