Welcome To Viking Peradaban Banten

persib vs psm

0 komentar

Image result for persibHasil PSM vs Persib. Hasil PSM Makasar vs Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke 26 ISC/TSC 2016 malam ini di tutup dengan skor imbang 2-2. Kemenangan tuan rumah yang sudah di depan mata mampu digagalkan Kim Jefri lewat gol patah hati di menit injuri time babak kedua. Berikut laporan jalannya pertandiangan.
Mengawali babak pertama, tuan rumah PSM justru harus tertekan dengan serangan bertubi-tubi dari tim tamu. Bahkan lini belakang PSM harus dibuat pontang-panting untuk menghalai setiap gempuran Pesib.
Dalam posisi tertekan, PSM berhasil menciptakan sebuah peluang emas lewat serangan balik cepat. Dan hasilnya cukup positif, lon pas dari Sulvin Zamrun kepada Titus Bonai berhasil di tuntaskan striker Papua tersebut tersebut unuk bawa tuan rumah unggul 1-0.
Gol tersebut tentuya menyengat tim tamu yang sebenarnya lebih unggul dalam penguasaan bola. Tak butuh waktu lama bagi Persib untuk menyemakan kedudukan. Memasuki menit ke 19, sebuah pergerakan apik dari Febri Hariadi yang mampu melepaskan diri dari jebakan offn side, berakhir dengan sebuah gol berkelas lewat tembakan keras jarak dekat punggawa muda tersebut. 1-1.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Vikingbanten | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Viking peradaban banten - All Rights Reserved
Template Created by Vikingperadabanbanten programer Mochamed Bagil
Proudly powered by worldwebsite