Welcome To Viking Peradaban Banten

Cara Maung Bandung Berbagi Kebahagiaan

0 komentar

  Pesepakbola Persib Bandung mengangkat piala LSI 2014 usai mengalahkan Persipura Jayapura dengan adu pinalti dalam final Liga Super Indonesia (LSI) 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (7/11). (Antara/Rosa PanggaCara Maung Bandung Berbagi Kebahagiaan
Rombongan pemain dan seluruh official Persib Bandung akhirnya tiba di Stadion Persib di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (8/11/2014) siang. Selain diantar lautan bobotoh dari Bandara Husein Sastranegara, mereka juga disambut ribuan bobotoh yang sudah menunggu di lokasi.
Tepuk tangan, teriakan, tangis bahagia, semuanya larut di lokasi. Dengan gegap gempita Bobotoh memberi penghormatan bagi Firman Utina dan kawan-kawan.
Begitu tiba di lokasi, seluruh rombongan masuk ke dalam stadion, tepatnya ke bagian mess yang jadi tempat tinggal pemain. Para pemain dan manajer langsung naik ke lantai dua.
Mereka kemudian keluar dan berkumpul di balkon lantai dua. Tepuk tangan bobotoh semakin meriah saat piala juara Indonesia Super League (ISL) diperlihatkan pada bobotoh.
"Juara, juara, juara," begitu teriakan bobotoh. Ada juga yang menyebut nama-nama pemain idolanya.
Dari balkon, pemain menyiramkan air, melemparkan jersey, melempar bola, hingga Manajer Umuh Muchtar melempar saweran uang pecahan Rp100 ribu.

~= SALAM BIRU, PERSIB SALAWASNA =~
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Vikingbanten | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Viking peradaban banten - All Rights Reserved
Template Created by Vikingperadabanbanten programer Mochamed Bagil
Proudly powered by worldwebsite