Welcome To Viking Peradaban Banten

0 komentar

Daftar Skuad Pemain Persib Bandung Musim 2011-2012 – Setelah beberapa kali terhambat masalah pemilihan pelatih, pada akhirnya Persib Bandung mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Pelatih Drago Mamic.   Pelatih kelahiran Valjevo, Kroasia, 25 Mei 1953 memang baru kali ini menangani Tim Sepakbola di Indonesia.  Walaupun baru sekarang datang ke Liga Indonesia, keahlian Sang Pelatih tidak diragukan lagi apabila kita melihat Track rekor kepelatihannya.
Daftar Skuad Pemain Persib Bandung Musim 2011-2012

Daftar Skuad Pemain Persib Bandung Musim 2011-2012

Di liga Domestik Kroasia, Drago terbilang cukup sukses.  Apalagi ditambah pernah melatih klub raksasa Kroasia seperti NK Orijent.  Kemudian kesuksesannya makin meluas yaitu ketika dia membesut tim asal China yaitu Dalian Shide.  Drago mempersembahkan Piala Super Shanghai dan juga sebagai finalis Liga Champion Asia.  Drago juga membawa Guangzhou sebagai juara Super Liga China, kemudian membawa Guang Dong menjuarai Hongkong Cup serta memboyong Sabah FC asal malaysia lolos ke semi final Piala Liga Malaysia.  Kemudian karir terakhirnya saat membesut Churchill Brothers yang mempersembahkan juara Shield Cup IFA.
Keistimewaan Drago Mamic yang lain yaitu dia mampu berbicara dalam4 bahasa yakni Inggris, Prancis, Russia dan Melayu.  Tetapi yang menjadi banyak pertanyaan, seperti apa Komposisi dan Formasi Pemain Persib Bandung ?. Menurut kabar terakhir yang kami dapat, ada beberapa pemain yang hengkang dan tidak diperpanjang kontraknya oleh Persib Bandung.  Selain itu ada juga beberapa pemain baru yang masuk ke dalam Skuad di musim 2011  – 2012 ini.
Adapun pemain yang hengkang dan tidak diperpanjang kontraknya nya oleh Persib yaitu Gilang Angga Kurniawan, Markus Horison, Cristian Gonzales, Hilton Moreira, Matsunaga Shohei, Nova Arianto, Dias Angga Putra, Isnan Ali, Munadi, Jejen Zaenal Abidin, Yudi Khoerudin, Johan Yoga Utama, dan Rahmat Afandi.
Sedangkan beberapa pemain baru Persib Bandung yaitu Sigit Hermawan dan Jajang Sukmara dari Persib U-21, M Nahusa, M Ilham, Toni Sucipto, Aliyudin, Jendri Pitoy, Zdravco Dragicevic asal Montenegro, serta dua pemain yang masih dalam tahap negosiasi, Zulkifli Sukur dan Muhammad Roby.
Berikut ini Daftar Skuad Pemain Persib Bandung Musim 2011-2012 lengkap :
Penjaga gawang:
Jendri Pitoy
Dadang Sudrajat
Cecep Supriatna
Belakang:
Abanda Herman
Wildansyah
M Agung Pribadi
Maman Abdurachman
Jajang Sukmara
Toni Sucipto
M Nasuha
Gelandang:
Hariono
Miljan Radovic
Atep
M Ilham
Striker:
Aliyudin
Airlangga Sutjipto
Sementara yang dari tim Persib U21 yaitu : Budiawan, Aldi Rinaldi, Sigit Hermawan, Rian Permana, Dudi Sunardi, dan Anggi Indra.

Bisa dibilang Komposisi ini  dihuni oleh para pemain-pemain bintang dan pemain Tim Nasional.  Tetapi pertanyaannya bisakah Persib Bandung memperoleh gelar juara musim ini?mengingat musim lalu Persib juga dihuni pemain bintang serta pemain Tim Nasional tetapi hasilnya belum maksimal.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Vikingbanten | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Viking peradaban banten - All Rights Reserved
Template Created by Vikingperadabanbanten programer Mochamed Bagil
Proudly powered by worldwebsite