Welcome To Viking Peradaban Banten

Menjamu persiwa Persib benahi Lini Tengah

0 komentar

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengungkapkan timnya membutuhkan perbaikan di lini tengah, jelang menjamu Persiwa Wamena, Kamis (17/1/13), di Stadion Siliwangi.

Pasalnya, ia menilai koordinasi antarpemain dari lini tengah belum berjalan sesuai seperti yang diinginkan, sehingga pola serangan pasukannya tak bisa maksimal.

"Kita sedang fokus open play 2/3 lapangan antara sayap dan tengah. Saya harap pemain lebih menekan disana. Kerjasama juga masih suka terputus, maka dari itu harus kita perbaiki lagi," ujar Djadjang, kepada wartawan.

Mengenai kinerja lini belakang, Djanur mengaku sangat puas dengan penampilan Naser Al Sebai dan Abanda Herman. Menurutnya, kedua legiun asing itu mampu menjalani tugas dengan baik, kendati masih ada beberapa kesalahan yang kerap dilakukan.

"Naser dan Abanda sudah mulai nyetel. Secara umum, lini pertahanan kita sudah mulai baik. Tapi tetap konsentrasi masih jadi masalah. Mereka juga saya tegur agar dapat lebih tenang dan fokus untuk menghadapi pertandingan ini," tutupnya.

Sayangnya, juru racik Persib hingga kini masih belum mengetahui sejauh mana kekuatan tim berjuluk Badai Gurun yang akan dihadapinya dalam lanjutan Kompetisi ISL 2013.

"Saya tidak tahu persis kekuatan Persiwa. Ada beberapa pemain mereka yang saya tahu. Tapi saya lebih fokus memperbaiki tim Persib sendiri. Cuma secara umum Persiwa, sama dengan karakter pemain Papua yang punya teknik dan kecepatan," aku Djanur.

Pada pertandingan perdana menghadapi Persipura Jayapura, Maung Bandung hanya mampu meraih hasil imbang, 1-1, sehingga membuatnya mengisi posisi ke-9 dalam daftar klasemen sementara.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Vikingbanten | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Viking peradaban banten - All Rights Reserved
Template Created by Vikingperadabanbanten programer Mochamed Bagil
Proudly powered by worldwebsite