Welcome To Viking Peradaban Banten

Abdul Rahman Pilih Persib karena Kelamaan Menunggu PSM

0 komentar

Abdul Rahman Pilih Persib karena Kelamaan Menunggu PSM
Abdul Rahman Sulaiman, mantan bek Semen Padang FC dan Sriwijaja FC, mengaku berminat menjadi bagian dari PSM Makassar, musim depan.
Namun, karena terlalu lama menunggu kabar soal seleksi dan belum mengetahui proyeksi pemain incaran untuk musim depan, pemain asal Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, akhirnya memilih berlabuh ke Persib Bandung.
"Kalau itu (main di PSM) jelas ada. Tapi, saya terlanjur tunggu realisasi dari Persib. Saya sudah deal dengan mereka, karena mereka sudah kontak saya sejak lama," ujarnya via telepon, Rabu (20/11/2013).
Banyak pemain lokal yang berkualitas dan bermain di luar Makassar, kini menjadi incaran manajemen. Skuat PSM bakal diisi pemain senior dan pemain muda. Hanya, manajemen belum terang-terangan membuka diri, terkait pemain incaran mereka.
Selain Abdul Rahman, eks pemain Mitra Kukar, Rachmat Latif yang juga pemain asli Sulsel, mengaku senang jika bisa dipanggil untuk memperkuat PSM.
"Saya senang jika memang bisa kembali membela PSM. Apalagi, saya juga berasal dari daerah sana, dan memang sudah rindu," paparnya. (*)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Vikingbanten | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Viking peradaban banten - All Rights Reserved
Template Created by Vikingperadabanbanten programer Mochamed Bagil
Proudly powered by worldwebsite