Welcome To Viking Peradaban Banten

Sigit Pramudya, Fisioterapis pertama di Persib

0 komentar

Persib Bandung mempersiapkan diri dengan serius menjelang gelaran kompetisi baru musim depan. Salah satunya dengan mendatangkan seorang fisioterapis ke tim. Dia adalah Sigit Pramudya.
Tugasnya antara lain memberikan program kepada pemain yang cedera agar kembali mencapai kebugaran dan untuk meningkatkan performa fisik para pemain. Sigit didatangkan ke Persib setelah musim lalu dia menjadi fisioterapis Persiba Bantul yang berlaga di IPL.
Kehadiranya pun disambut baik oleh sang arsitek Jajang Nurjaman. Tak terkecuali oleh pemain yang pasti akan banyak bersinggungan dengannya apabila ada gangguan fisik.
“Sambutan pertama dari orang-orang Bandung sih ramah. Semua jajaran tim pelatih welcome sama saya. Meskipun saya satu-satunya orang Jawa di official, tapi mereka menerima saya. Dan meskipun saya masih muda tapi mereka bisa menghargai saya,” ungkap pemuda kelahiran Yogyakarta, 25 tahun silam, ketika diwawancara di Futsal Bikasoga Rabu (20/11) sore.
Hanya saja hadirnya dia di Bandung bukan tanpa kendala. Sigit masih kesulitan dengan adaptasi cuaca di Bandung karena menurutnya cuaca di Jawa (Bantul) lebih panas ketimbang Bandung. Tetapi itu tidak menjadi halangan untuk bekerja dengan maksimal bersama Maung Bandung. Terbukti dengan komunikasi yang lancar bersama para pemain dan pemain pun mau mengikuti instruksinya.
“Pemain yang cedera mampu mengikuti instruksi saya dan bisa kerjasama. Pemain yang tidak cedera pun menerima saya dan tidak sedikit yang meminta saran ketika ada gangguan fisik,” pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Vikingbanten | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Viking peradaban banten - All Rights Reserved
Template Created by Vikingperadabanbanten programer Mochamed Bagil
Proudly powered by worldwebsite