Welcome To Viking Peradaban Banten

Laga Perdana ISL Persib Bandung ladeni Persipura Jayapura di Stadion Siliwangi

0 komentar

BANDUNG - Persib Bandung dan Persipura Jayapura menyatakan siap tempur dan tidak terpengaruh pemindahan tempat pertandingan ke Stadion Siliwangi Kota Bandung yang akan berlangsung Minggu (13/1).
 
"Tidak ada masalah bertanding di Siliwangi atau di Jalak (Stadion), kondisinya sama saja dan persiapan tim selama ini untuk berbagai kondisi pertandingan maupun lapangan," kata Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman di Bandung, Sabtu.
 
Menurut Djadjang, dari sisi kondisi lapangan pertandingan tidak ada masalah. Persib sendiri sudah terbiasa bertanding maupun berlatih di Stadion Siliwangi dan tidak terpengaruh meski awalnya pertandingan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung. 
 
"Persiapan tim selama ini sudah maksimal dan target mengamankan laga awal dengan nilai sempurna," kata Djadjang. 
 
Sama halnya pelatih Persipura Jayapura, Jackson Tiago yang menyatakan timnya tidak ada masalah meski Persib `mengajak` berlaga di Stadion Siliwangi Bandung. 
 
Bahkan sejak awal ia sudah mengantisipasi bila Persib akan menjamu timnya di Stadion Siliwangi. Terkait program uji tanding yang telah dilakukan Persipura di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, tidak menjadi masalah dan itu sebagai uji tanding akhir saja. 
 
"Memang kami lakukan uji tanding di Stadion Jalak Harupat sebagai aklimatisasi tim, namun tak masalah meski dipindah ke Stadion Siliwangi. Kami sudah kenal Stadion Siliwangi dan siap dengan pertandingan esok," kata Jackson.
 
Ia menyebutkan kondisi lapangan di Stadion Siliwangi dan Stadion Si Jalak Harupat tidak jauh beda dari sisi rumput pertandingan. Terutama timnya melakukan persiapan menghadapi jumlah supporter Persib Bandung yang dipastikan membludak.
 
"Saya tahu animo bobotoh mendukung timnya di Stadion, namun sejauh ini mereka sangat sportif dalam memberikan dukungan, kami sudah sering bertandang ke Bandung," kata Jackson.
 
Ia menyebutkan, timnya siap tampil dengan permainan maksimalnya dalam pertandingan esok hari. Menurut Jackson baik Persib maupun Persipura sudah saling kenal dan tahu permainan masing-masing ketika mereka berlaga di ajang Inter Island Cup 2012.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Vikingbanten | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Viking peradaban banten - All Rights Reserved
Template Created by Vikingperadabanbanten programer Mochamed Bagil
Proudly powered by worldwebsite