Welcome To Viking Peradaban Banten

Persib Manfaatkan Waktu Dengan Uji Coba

0 komentar

Viking Peradaban Banten,~ jeda pertandingan cukup panjang memberikan dua pengaruh kepada tim. Selain mendapat masa recovery yang cukup, tak bermain dalam masa lebih lama justru membuat pemain 'lupa' bertarung di lapangan.
Djadjang Nurdjaman pun menyiasati jeda panjang tersebut dengan rencana uji coba. Tujuannya, tentu, agar pemain tetap memiliki emosi pertandingan dan tetap menjaga sentuhan.
Selain setelah pertandingan melawan Persiwa, Maung Bandung juga akan mendapai jeda laga panjang setelah bertarung melawan Persita pada 28 Maret nanti. Pasalnya, I Made Wirawan bermain lagi melawan Persela pada 14 April.

Djadjang menilai, jeda panjang tidak menguntungkan timnya. "Ya mau gimana lagi. Jadwalnya sudah seperti itu dan PT Liga Indonesia juga saya pikir tidak mudah dalam menyusunnya. Kami terima saja meski memang ini sedikit tidak menguntungkan buat kami," kata Djadjang.

Namun demikian, Djadjang mengaku bisa mengambil hikmah dari jeda waktu pertandingan tersebut, dengan mempersiapkan timnya agar lebih matang
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Vikingbanten | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Viking peradaban banten - All Rights Reserved
Template Created by Vikingperadabanbanten programer Mochamed Bagil
Proudly powered by worldwebsite