Welcome To Viking Peradaban Banten

Persib dan Persipura Belum Terkalahkan

0 komentar



MEMASUKI pekan ke enam kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013 ini, Persib Bandung dan Persipura Jayapura menjadi dua tim yang belum terkalahkan.

Dari empat tim yang pernah berhadapan dengan Persib, belum ada satu pun yang bisa mencuri tiga poin penuh dari Maung Bandung . Hingga pekan ke enam kompetisi ISL musim ini, Persib telah meraih satu kemenangan dantiga hasil seri.

Pada laga perdana, Persib bermain imbang 1-1 dengan tim Mutiara Hitam. Persib kemudian menekuk Persiwa Wamena dengan skor 4-2. Ketangguhan Persib tidak memudar ketika mereka melakoni laga tandang.

Bertandang ke kandang Persiram Raja Ampat, Persib menutup harapan tuan rumah untuk meraih tiga poin penuh dengan menutup pertandingan dengan skor akhir 2-2. Di kandang Persidafon Dafonsoro, Persib kembali mampu mencuri poin dengan menahan imbang tuan rumah 0-0. Dengan raihan tersebut, Persib bertengger di posisi delapan kalsemen sementara ISL dengan raihan enampoin.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Persib, Djadjang Nurjaman (Djanur)berharap anak asuhnya bisa terus mempertahankan keperkasaan mereka sepanjang musim.

“Sampai saat ini cuma Persib dan Persipura yang belum terkalahkan. Ini harus terus dipertahankan,” ujarDjanur kepada wartawan di Hotel Travellers, Sentani, Senin malam (4/2).

Sementara itu, Persipura Jayapura kini menempati peringkat empat klasemen sementara dengan raihan delapan poin. Hasil tersebut didapat setelah Persipura mampu menahan imbang tuan rumah Persib dan Persita Tangerang di kandangnya sendiri dengan skor 1-1. Dua kemenangan Mutiara Hitam diperoleh saat mereka menjamu Persepam Madura United(4-0) dan Persela Lamongan (2-0).

Berbeda dengan Persib dan Persipura, tiga klub peserta ISL musim ini yaitu Pelita Bandung Raya (PBR), PSPS Pekanbaru dan Persepam MU belum memperoleh kemenangan. PBR bertengger di posisi 16 dengan raihan poin tiga setelah dua kali seri dan tiga kali kalah. Di bawah PBR, PSPS mengumpulkan dua poin dari dua kali menang dan dua kali kalah. Sedangkan juru kunci klasemen ISL,Persepam MU belum mengantongi poin sama sekali setelah kalah dalam tiga laga yang telah mereka lakoni.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Vikingbanten | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Viking peradaban banten - All Rights Reserved
Template Created by Vikingperadabanbanten programer Mochamed Bagil
Proudly powered by worldwebsite