Welcome To Viking Peradaban Banten

'Penampilan Terbaik PERSIB Musim Ini'

0 komentar

Gelandang sayap PERSIB Muhammad Ridwan mengatakan laga kontra Sriwijaya FC menjadi penampilan terbaik dalam Indonesia Super League (ISL) musim ini. Permaianan PERSIB yang menua hasil menang telak 4-0 atas Laskar Wong Kito itu dinilai Ridwan layak untuk dipertahankan.

“Saya rasa di pertandingan ini kita menunjukkan kemamuan untuk menang. Itu sangat besar sekali. Tidak ada satu pun pemain bermain jelek, kita sangat mendominasi permainan,” tutur Ridwan kepada redaksi Viking Peradaban Banten.


Sosok berusia 32 tahun ini yakin bila Maung Bandung mempertahankan gaya bermain tersebut di musim ini akan meraih hasil yang baik.

“Ini penampilan terbaik kita selama di ISL musim ini. Kita selama ini sering berubah tetapi di pertandingan itu seperti sudah tahu cara kita main bagaimana menghadapi lawan,” tegasnya.

Mantan pemain Sriwijaya ini menambahkan, skema dan taktik yang diracik Djadjang Nurdjaman layak untuk dilakoni saat laga tandang.

“Yang kita mainkan itu tidak masalah di kandang atau tandang. Keseimbangan menyerang dan bertahan kuat sekali. Tidak ada pengaruhnya kita main diluar. Setelah ini kita jadi memiliku acuan yang jelas dalam bermain,” pungkasnya. ***
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Vikingbanten | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Viking peradaban banten - All Rights Reserved
Template Created by Vikingperadabanbanten programer Mochamed Bagil
Proudly powered by worldwebsite