Welcome To Viking Peradaban Banten

Ini Alasan Hilton Tolak Selebrasi

0 komentar

Bomber PERSIB, Hilton Moreira tampak emosional menghadapi Sriwijaya FC. Meski mencetak satu gol bagi kemenangan telak PERSIB atas Sriwijaya, Hilton tak melakukan selebrasi sebagaimana pemain lain meluapkan kegembiraanya.

Usai laga, Hilton yang ditemui wartawan mengaku senang menyumbang gol kemenangan Maung Bandung. Tapi ia juga berterima kasih pada klub yang ia bawa juara musim lalu itu.

“Aku senang sore ini karena gol yang aku cetak bisa bantu PERSIB menang. Walaupun aku punya hati untuk Sriwijaya, aku main profesional. Sore ini aku bawa PERSIB menang aku tapi aku ucapkan terima kasih banyak pada Sriwijaya,” kata Hilton.

Hilton didatangkan PERSIB pada pertengahan musim ini dengan menukar Herman Dzumafo ke Sriwijaya. Hingga laga sore tadi, Hilton sudah mengemas dua gol.

Saat ditanya soal dirinya tak lakukan selebrasi, Hilton mengaku tak ingin membuat mantan timnya itu kecewa. “Karena aku memang punya respek sama mereka. Aku mantan pemain klub Sriwijaya,” ungkapnya.

Diakui Hilton, Laskar Wong Kito tampil menyulitkan timnya di babak pertama. Ia pun menuturkan, peluangnya nyaris dapat dipatahkan barisan pertahanan Sriwijaya. “Kita tahu pertahanan mereka kuat sekali. Saya pun diminta bersabar di babak kedua,” tutur pemain yang melesakkan gol di menit 64 itu.

Kali ini Hilton mendapatkan gelar pemain terbaik pertandingan PERSIB kontra Sriwijaya. “Aku senang dapat penghargaan itu. Tapi aku lebih senang memberi PERSIB yang terbaik,” tandasnya. ***

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Vikingbanten | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Viking peradaban banten - All Rights Reserved
Template Created by Vikingperadabanbanten programer Mochamed Bagil
Proudly powered by worldwebsite