Welcome To Viking Peradaban Banten

Resmi Dikontrak, Penyerang Anyar Persib Ingin Bawa Maung Juara

0 komentar

Salah satu pemain yang baru saja didatangkan Persib Bandung untuk musim depan yaitu Ferdinand Sinaga mengaku bersyukur setelah resmi dikontrak manajemen Maung Bandung pada, Jumat (22/11/2013
Seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Persib baru saja melakukan penandatangan kontrak dengan para pemain barunya di Graha Persib, Jumat (22/11/2013).
Ferdinand yang baru saja dikontrak Persib selama dua musim mengaku senang dan sekarang dia sudah tenang sehingga tak perlu bertanya mengenai kontrak lagi.
"Sekarang saya sudah tenang. Selain itu, saya juga tidak perlu bertanya-tanya lagi mengenai kontrak karena kita juga sudah terikat," ujar mantan pemain Persisam Samarinda itu.
Setelah resmi dikontrak, Ferdinand langsung berkonsentrasi untuk membawa Pangeran Biru bersaing untuk mendapatkan gelar juara musim depan.
"Kita sekarang kerja bisa lebih fokus lagi karena sudah ada hitam di atas putih. Saat ini, saya berkonsentrasi meraih gelar juara bagi Persib musim depan," tegas mantan pemain Semen Padang itu
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Vikingbanten | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Viking peradaban banten - All Rights Reserved
Template Created by Vikingperadabanbanten programer Mochamed Bagil
Proudly powered by worldwebsite