Welcome To Viking Peradaban Banten

Naser Gabung Dengan Klub India

0 komentar


Mantan bek tengah Persib Bandung, Naser al Sebai, sudah memiliki klub dan akan segera tampil di I League (India). Naser telah menandatangani kontrak berdurasi 7 bulan dengan Chruchill Brothers S.C.

“Saya pergi ke India. Di sana liga sudah mulai bergulir, sehingga saya akan bermain untuk setengah musim dengan kontrak berdurasi 7 bulan,” kata Naser saat dihubungi.

Naser mengaku senang bisa bergabung dengan klub berjuluk The Red Machine ini. Itu karena klub tersebut sangat serius menginginkan untuk menggunakan jasa pemain asal Suriah ini.

“Hampir setiap hari mereka menghubungi saya. Bahkan presiden club tersebut datang untuk melakukan tanda tangan dan juga mengurus visa saya. Selain itu klub ini pun akan bermain di AFC Cup,” tutur pemain berusia 28 tahun ini.

Naser mengatakan akan berangkat ke Kota Margao, Goa, markas Chruchill Brothers, pekan depan. Menurutnya, Goa adalah tempat yang menyenangkan. Ia mengibaratkan Goa sebagai Bali di Indonesia, yakni kota wisata yang banyak dikunjungi wisatawan.

Namun terpaksa ia meninggalkan istri dan 2 putranya di Indonesia. Hal itu karena putra keduanya baru berusia beberapa bulan sehingga belum bisa mendapat paspor. “Mungkin setelah memiliki paspor mereka akan menyusul saya. Sementara, mereka akan tinggal di Jakarta,” timpalnya.

Di akhir wawancara, Naser mengucapkan banyak terima kasih untuk Persib. “Terima kasih banyak untuk Persib. Insya Allah mungkin saya akan kembali ke Indonesia di masa yang akan datang,” tutupnya. 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Vikingbanten | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Viking peradaban banten - All Rights Reserved
Template Created by Vikingperadabanbanten programer Mochamed Bagil
Proudly powered by worldwebsite