Welcome To Viking Peradaban Banten

Sergio Belum Berlatih Bersama Coulibally

0 komentar

Bandung – Bomber andalan Persib, Sergio Van Dijk menyambut baik kedatangan Djibril Coulibally untuk menjadi tandemnya di lini depan Maung Bandung. Meski begitu, hingga kini keduanya belum sempat berlatih bersama.

Di mata Sergio, pemain asal Mali tersebut merupakan pemain berkualitas, kemampuannya dalam mencetak gol pun tidak diragukan lagi. Karena itu, dia berharap 21 gol Coulibally dalam satu musim bersama Barito Putra bisa lebih ditingkatkan ketika saat berkostum Persib.

“Itu striker kelas bagus, dia bisa cetak gol banyak, tapi kita belum latihan bersama, hanya kenal di Barito dan di perang bintang,” kata Sergio saat ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Selasa (19/11/2013).

Di jajaran top skorer Indonesia Super League (ISL) 2013 lalu, Coulibally menjadi pesaing kuat Sergio dengan sama-sama menjaringkan 21 gol. Di musim mendatang, keduanya akan kembali bersaing untuk mendapatkan posisi striker Maung Bandung.

Bagi Sergio, persaingan dengan Coulibally menjadi motivasi tersendiri untuknya agar bermain lebih gemilang. Di luar hal itu, pemain naturalisasi asal Belanda ini senang lantaran saat ini Persib dihuni banyak pemain berkelas.

“Untuk saya tidak apa-apa, nanti coach yang pilih pemain yang masuk tim, dan musim ini memang banyak sekali pemain. Tapi tidak ada masalah, yang penting main bagus,” ujar pemilik nomor punggung 10 ini.

Sementara itu, mengenai cedera pangkal paha dalam yang dideritanya, Sergio mengaku kondisinya semakin membaik. Hanya saja dia tetap perlu berhati-hati ketika latihan agar jangan sampai kembali kambuh.

“Cedera sekarang hampir sembuh, hampir sehat tapi harus agak sedikit menjaga, karena kalau saya paksa latihan keras bisa kembali lagi,” pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Vikingbanten | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Viking peradaban banten - All Rights Reserved
Template Created by Vikingperadabanbanten programer Mochamed Bagil
Proudly powered by worldwebsite