Welcome To Viking Peradaban Banten

Coulibaly DJibril Targetkan TOP SKOR

0 komentar

Pemain baru PERSIB, Djibril Coulibaly menargetkan diri jadi top skor di kompetisi unifikasi Liga 2014. Selain impian pribadi, pemain yang beroperasi di lini depan ini berkeinginan membawa tim asal Bandung ini juara.

"Ketika tawaran dari Persib datang, Saya sempat membayangkan sejenak betapa menyenangkannya bergabung dengan klub ini (Persib). Klub ini adalah salah satu yang terbesar di Indonesia. Anda bisa lihat fanatisme supporternya, Banyak pemain-pemain hebat yang bermain disini. Tim ini mempunyai modal yang kuat untuk menjadi yang terbaik."

"Van Dijk? Saya bisa belajar banyak darinya. Saya menganggap dia 'guru' dan semoga kami bisa menjadi partner yang baik."

"Musim lalu saya cetak 21 gol, Dia juga 21 gol. Anda bisa bayangkan, Sekarang kami bermain di tim yang sama. Ini bagus untuk membangun tim yang sangat kuat."

“Saya punya ambisi di sini. Saya merasa tertantang
untuk punya harapan besar, Saya ingin menjadi top skor
dan membawa Persib juara, Insya Allah”
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Vikingbanten | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Viking peradaban banten - All Rights Reserved
Template Created by Vikingperadabanbanten programer Mochamed Bagil
Proudly powered by worldwebsite