Welcome To Viking Peradaban Banten

PERSIB Tingkatkan Latihan Power Eksplosif

0 komentar


Pasukan Maung Bandung pada latihan Kamis (21/11) pagi ini di Lapangan PPI mendapatkan menu latihan yang cukup berbeda dari menu latihan biasanya. Pada latihan tersebut Atep dan kawan-kawan dibagi menjadi beberapa kelompok.

Masing-masing kelompok mendapatkan menu latihan yang berbeda seperti menu latihan yang diawali dengan angkat besi, jumping hingga berlatih menembak bola. Kemudian ada yang angkat besi, zig-zag dan diakhiri dengan menembak bola.

Selain itu, ada pula yang mendapatkan materi push up dan diakhiri dengan melempar bola dalam keadaan tertelungkup. Materi tersebut dilakukan masing-masing kelompok secara bergantian satu sama lain. Setelah itu, latihan sendiri diakhiri dengan tendangan dari luar kota penalti dengan target yakni tiang gawang.

Menurut pelatih fisikYaya Sunarya, latihan tersebut ditujukan untuk membentuk kekuatan otot tungkai, panggul serta untuk melatih kecepatan para penggawa PERSIB.

"Intinya kita power eksplosif dengan spesifik cabang olah raga yang kita miliki yakni sepak bola. Jadi, kita kombinasi dengan power tungkai kemudian ke panggul dengan kecepatan. Tentunya ada koordinasi," ujar Yaya di lapang PPI, Kota Bandung, Kamis 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Vikingbanten | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Viking peradaban banten - All Rights Reserved
Template Created by Vikingperadabanbanten programer Mochamed Bagil
Proudly powered by worldwebsite