Welcome To Viking Peradaban Banten

Atep Meriahkan acara Kopi ABC

0 komentar

Pemain Sayap kiri PERSIB Atep turut serta memeriahkan acara "Sepeda Santai dan Gerak Jalan Bersama Kopi ABC", di Cipanas Puncak Minggu (23/12) pagi. Kedatangan Atep disambut meriah peserta yang sebagian besar adalah bobotoh.

Acara yang diisi dengan hiburan, doorprize dan foto bersama tersebut menjadi suatu momen bahagia dimana pengunjung yang hadir bisa berinteraksi langsung dengan Atep.

Selain acara hiburan, dalam kesempatan itu kopi ABC juga memberikan hadiah berupa bola dan jersey PERSIB 2011-2012 yang sudah dibubuhi tandatangan Atep. Hadiah diberikan kepada para pemenang game "Fun Soccer" dan empat peserta yang sanggup menerima tantangan Atep yaitu bergaya meniru cara Atep menggiring bola.

Menurut Edwin Gunawan, Brand Manajer Kopi ABC, acara yang baru pertama kali diselenggarakan di Cianjur tersebut sengaja dirancang untuk memberikan apresiasi bagi para pelanggan Kopi ABC di Cianjur sebagai ungkapan rasa terima kasih atas kepercayaannya selama ini.

"Memang ini adalah event pertama kita yang melibatkan pemain PERSIB sebagai pengisi acaranya. Seperti yang kita ketahui, Kopi ABC saat ini adalah salah satu sponsor PERSIB di musim 2012-2013 ini. Oleh karena itu, kita sengaja mendatangkan Atep ke sini selain untuk menghibur babotoh yang ada disekitar Cianjur juga untuk lebih mengingatkan bobotoh bahwa kita juga mendukung PERSIB. Kami harap bobotoh tetap mendukung kami dengan mempergunakan produk kami agar kami tetap bisa menjadi sponsor PERSIB di musim berikutnya," ujarnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Vikingbanten | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Viking peradaban banten - All Rights Reserved
Template Created by Vikingperadabanbanten programer Mochamed Bagil
Proudly powered by worldwebsite