Welcome To Viking Peradaban Banten

Istri hamil, I Made Wirawan Tampak Gondrong

0 komentar

Sosok I Made Wirawan memang agak berbeda dari biasanya. Sudah beberapa bulan ini rambut berwarna kekuning-kuningan dibiarkan memanjang dan tampak acak-acakan daripada biasanya.

Rupanya hal itu dilakukan Made sebagai tradisi yang dipercaya dan dilaksanakan masyarakat Hindu Bali pada umumnya. Made mengaku menjalankan tradisi tersebut mengingat sang istri sedang hamil. Pada masa tersebut maka lelaki atau seorang suami tidak akan memotong rambutnya dan dibiarkan panjang.

“Saat ini istri saya sedang melahirkan. Usia lahirannya 7 bulan. Mungkin sekitar 2-3 bulan lagi baru bisa potong rambut saya,” kata Made saat berbincang di mes PERSIB, Selasa (23/4).

Diakui Made, pengalaman pertamanya berambut panjang membuatnya pasrah. Namun, ia mengaku tetap menikmati gaya rambutnya sekarang.

“Baru sih panjang seperti ini. Dulu, pernah agak panjang dari ini tapi tidak sepanjang yang sekarang,” tutur pria asal Gianyar itu.

Pria yang gemar merajah tubuhnya ini menambahkan, dengan gaya rambut sekarang ini tak memengaruhi penampilannya di lapangan. “Merasa terganggu sih tidak. Cuma banyak yang bertanya kenapa berambut panjang. Tapi tidak apa-apa enjoy saja,” tandasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Vikingbanten | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Viking peradaban banten - All Rights Reserved
Template Created by Vikingperadabanbanten programer Mochamed Bagil
Proudly powered by worldwebsite