Welcome To Viking Peradaban Banten

Thohir Nilai Rotasi Berdampak Positif pada Permainan PERSIB

0 komentar

 
PERSIB mulai menemukan komposisi pemain terbaik. Hal tersebut setidaknya diucapkan penasehat teknik tim berjuluk Maung Bandung, Indra Thohir.

Thohir mengatakan bahwa dalam dua laga kandnag terakhir terlihat bagaimana anak-anak Bandung mulai menunjukkan kekompakan dalam bermain. Dua laga kandang tersebut yakni saat melawan Persita Tangerang yang berhasil menang telak 5-1 dan menjamu Arema Indonesia dengan kemenangan tipis 1-0.

“Dari sisi proses dua pertandingan cukup menggembirakan ketika lawan Persita kita menang telak. Disana terlihat para pemain mengalami perkembangan. Siapapun pemain yang turun tidak memengaruhi permainan. Lawan Arema seperti diketahui bukan lawan kecil. Rotasi berhasil menurut saya,” tutur Thohir saat berbincang di mes PERSIB, Senin (22/4).

Seperti diketahui, dalam sejumlah laga kandang PERSIB sejumlah pemain mengalami masalah. Baik itu dihantam cedera atau hukuman akumulasi kartu kuning. Padahal, Djadjang Nurdjaman hanya memiliki 23 pemain yang setiap pertandingan mendapat giliran tampil.

Lalu, bagaimana penilaian Thohir terhadap persiapan PERSIB yang akan menjalani laga tandang? Mengingat Atep Cs mesti melakoni 2 laga tandang di putaran pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL) ini.

“Sebenarnya away PERSIB di awal musim ini bagus juga. Awal tandang kita bisa mengimbangi 2 tim Papua. Hanya kalah 3 kali, tapi saat melawan Sriwijaya FC kita tidak terlalu bermain buruk,” ucap Thohir.

PERSIB sendiri bakal melakoni dua laga tandang menghadapi Persepam Pamekasan, Minggu (28/4) serta Persela Lamongan, Kamis (02/5). “Yang penting komposisi (pemain) di laga tandang. Bagaimana memelihara permaiann dan mampu ditampilkan di laga tandang. Harus dilakukan penambahan kemampuan di dua laga itu,” beber Thohir saat ditanya soal bekal yang harus dibawa tim PERSIB menghadapi dua laga tandang selanjutnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Vikingbanten | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Viking peradaban banten - All Rights Reserved
Template Created by Vikingperadabanbanten programer Mochamed Bagil
Proudly powered by worldwebsite