Welcome To Viking Peradaban Banten

Cetak 2 Gol, Sergio Bayangi Boaz Di Daftar Top Skor

0 komentar

Persib Bandung berhasil melumat tamunya Sriwijaya FC Palembang dengan skor telak 4-0,  di stadion Si Jalak Harupat Soreang, Sabtu (15/6) sore. Sergio van Dijk membuka kemenangan tim Maung Bandung dengan mencetak gol di babak kedua setelah dipaksa bermain imbang tanpa gol di paruh pertama.
Setelah turun minum, anak asuhan Jajang Nurjaman unggul lewat tendangan jarak jauh Sergio di menit 58. Enam menit kemudian pemain SFC yang dipinjamkan ke Persib, Hilton Moreira, berhasil menjebol gawang Rivki Mukodompit. Mantan pemain SFC, M.Ridwan menambah keunggulan Persib pada menit 73. Dan Sergio kembali menambah pundi golnya di menit-menit akhir pertandingan.
Dalam pertandingan tersebut, Sergio yang berhasil melesakkan 2 gol, mengakui tim Persib sore itu bermain sangat apik. Persib menunjukan grafik permainan meningkat secara kolektivitas tim. Gol yang diciptakan pun merupakan proses kerja sama yang baik.
“Kita main sore ini secara tim dan itu sangat bagus. Mudah-mudahan setiap pertandingan kita bisa main seperti itu,” ucapnya saat ditemui usai laga.
Sergio persembahkan kedua golnya masing-masing untuk bobotoh Persib dan keluarganya di Belanda. Pemain berdarah Ambon-Belanda ini mengatakan bahwa keluarganya selalu menonton pertandingan dengan memakai jersey Persib.
“Satu gol pertama untuk bobotoh Persib dan untuk gol kedua saya persembahkan untuk keluarga yang ada di Belanda, karena setiap pertandingan mereka selalu nonton dengan jersey Persib,” tutur pemilik kostum Persib nomor 10 ini.
Dengan tambahan 2 gol, Sergio menempati posisi kedua daftar top skor sementara Liga Super Indonesia 2013 bersama Coulibaly Jibril dari Barito Putra. Keduanya telah mengemas 17 gol. Berbeda 3 gol dari pemuncak top skor sementara, Boaz Solossa dari Persipura Jayapura yang mengumpulkan 20 gol.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Vikingbanten | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Viking peradaban banten - All Rights Reserved
Template Created by Vikingperadabanbanten programer Mochamed Bagil
Proudly powered by worldwebsite